Wednesday, March 13, 2013

Lomba Menulis Berhadiah Emas


Setelah kemarin ada event penting yaitu lomba cerpen dan lomba blog, saat ini ada lagi satu event menulis yang akan mengasah kemampuan tetamu. Event ini keren banget dengan hadiah emas LM Antam hingga 15 gram. Syarat penulisan naskah juga sangat mudah. Tetamu hanya perlu mengikuti tema yang sudah ditentukan yaitu “Siapapun Dapat Memiliki Emas dengan Mudah dan Murah untuk Masa Depan” 

Jika tetamu tertarik dengan event menulis ini segera kirimkan karya tetamu karena batas akhir pengiriman hanya sampai 31 Maret 2013 saja. Lumayan kan, dari hobi menulis bisa berkesempatan mendapatkan emas. Untuk info lengkap dan resminya, tetamu dapat mengklik http://www.brisyariah.co.id/?q=quiz

Jangan lupa untuk follow @BRISyariah karena ini merupakan salah satu syarat wajib bagi yang ingin lanjut ke tahap selanjutnya. Selain itu, informasi ini juga bisa dilihat dengan mem-follow @republikaonline (#ROLomba) lalu tetamu cari saja di TL mereka atau tunggu mereka menginformasikannya.

Ingat! Baca syarat pengiriman naskah dengan teliti dan patuhi karena itu artinya tetamu bisa selangkah lagi menuju kemenangan :) 

Selamat menulis dan berkompetisi!

No comments:

Post a Comment