Wednesday, March 6, 2013

Lomba Blog Tema Pancasila


Jika mengingat atau mendengar kata Pancasila, apa yang terbersit di benak tetamu? Pasti, banyak sekali pemikiran dan pendapat tetamu mengenai pancasila yang sering kita teriakkan saat sekolah khususnya saat upacara bendera.

Nah, saat ini ada event seru mengenai pancasila. Bagi tetamu yang suka sekali menulis dan mengungkapkan sesuatu di blog, tetamu bisa mengikuti event lomba blog ini. Lomba blog ini diselenggarakan oleh Pusat Kajian Kebangsaan (PUSAKA) Indonesia. 

Tetamu bisa melihat info lengkap mengenai lomba blog ini demgan mengunjungi website resmi PUSAKA Indonesia, http://www.pusakaindonesia.org. Kalau tetamu aktif di twitter follow juga akun mereka di @Pusaka_ID. Batas akhir pengiriman naskahnya cuma sampai 28 Maret 2013 loh! Jadi jangan sampai ketinggalan!

Hadiah lomba ini hingga jutaan rupiah! tulisan pemenang dan beberapa naskah terpilih juga akan dibukukan. Ayo ikutan dan tunjukkan bahwa generasi muda masih peduli terhadap bangsanya termasuk peduli kepada Indonesia tercinta. Paling tidak, dengan mengikuti lomba blog ini, tetamu bisa mengasah kemampuan menulis. 

Jadi, ekspresikan pemikiran tetamu melalui ajang lomba blog ini. Jangan lupa! Baca dan penuhi semua persyaratan lomba karena itu artinya tetamu selangkah lagi menuju kemenangan.

Selamat menulis dan berkompetisi!

No comments:

Post a Comment