Wednesday, April 3, 2013

Talkshow Kepenulisan Nasional


Yang namanya melakukan hobi atau sesuatu yang disenangi tidak hanya begitu-begitu saja tapi bisa dikembangkan begitu pula dengan hobi menulis. Bagi tetamu yang hobi menulis maka kesenangan corat-coret ini bisa diasah dan dikembangkan. 

Salah satu cara mengasah dan mengembangkan kemampuan menulis tetamu adalah dengan menimba ilmu dari yang sudah ahli. Nah, ada kabar gembira bagi tetamu khususnya tetamu yang berdomisili di Malang. Tetamu bisa datang di acara “Talkshow Kepenulisan Nasional” dengan tema “menulis dari hari ini untuk bangsa”

Pemateri talkshow ini juga sudah ahli dibidangnya masing-masing (lihat gambar). Sisihkan waktu tetamu untuk menuntut ilmu dari pemateri untuk dipraktekkan setelah talkshow selesai. Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 20 April 2013 pukul 08.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula A3 lt.2, UM (Universitas Negeri Malang). Tetamu bisa datang langsung ke lokasi pendaftaran yang bertempat di depan gedung D1 FIP UM atau mendaftar secara online. Untuk infomasi lebih lengkap silakan lihat gambar.

Jadi, tunggu apalagi? Daftarkan diri agar hobi menulis bisa berkembang menjadi sesuatu yang lebih berguna baik bagi diri sendiri dan bangsa Indonesia. 

No comments:

Post a Comment